Promo

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Astra Isuzu Beri Diskon Servis Spesial untuk Pelanggan Setia

9 September 2020

Jakarta – Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional di tanggal 4 September 2020, Astra Isuzu sebagai main dealer kendaraan niaga Isuzu dan juga sebagai distributor kendaraan LCV Astra Isuzu memberikan program spesial khusus untuk pelanggan setia Astra Isuzu berupa Diskon Hari Pelanggan. Program ini hanya berlaku dua hari, yaitu tanggal 4-5 September 2020 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu.

After Sales Service Division Head PT Astra International Tbk- Isuzu, Heri Wasesa menjelaskan, “Program ini diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Astra Isuzu. Astra Isuzu selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, agar bisnis atau operasional pelanggan kendaraan niaga tetap beroperasi dengan baik. Melalui program ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Astra Isuzu dengan konsumen.”

Heri kembali menjelaskan terkait pelayanan di masa pandemi, “Mulai bulan April lalu, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu untuk meringankan pelanggan di tengah pandemi, Astra Isuzu memberikan program diskon servis dan diskon sparepart. Seperti halnya di bulan September ini, khusus hari pelanggan Astra Isuzu memberikan promo diskon pembelian suku cadang sebesar 4 persen, diskon jasa servis 20 persen dan pembelian material (oli, fluid, dan lain-lain) mendapatkan diskon 9 persen. Program ini diharapkan kepada para pengguna Isuzu agar tidak menunda dan tetap melakukan perawatan kendaraannya meski di masa pandemi.”

Selain itu, untuk semakin memudahkan pelanggan, pelanggan retail juga mulai dapat melakukan transaksi pembelian suku cadang fast moving di salah satu e-commerce Blibli.com dengan toko resmi Astra Isuzu. Heri menyebutkan, “Pembelian selama bulan September melalui aplikasi Blibli.com akan mendapatkan potongan harga 5 persen.”

Promo Terkait

Promo

Beli Isuzu mu-X kini makin Hemat dan Nyaman, dengan penawaran terbaik 3 Tahun Bebas Perawatan!

15 June 2020

Beli Isuzu mu-X kini makin Hemat dan Nyaman, dengan penawaran terbaik 3 Tahun Bebas Perawatan! Astra Isuzu punya program yang menarik di bulan Agustus 2020! Nikmati beragam program spesial untuk pembelian Isuzu mu-X. Mobil pasti akan lebih terjaga dengan mendapatkan Xserve Extra (Gratis Part, Jasa, Bahan) selama 3 Tahun/40.000KM*! Selain itu, masih ada banyak bonus [...]

Promo

Paket SMART (Service Hemat Hanya di Astra Isuzu)

15 May 2024

Halo Partner Isuzu, di bulan Maret ini, Astra Isuzu mengadakan promo Paket SMART (Service Hemat Hanya di Astra Isuzu), dapatkan Diskon Jasa hingga Up to 15%* Diskon Sparepart 5%* Diskon Bahan 10%* Yuk segera servis Isuzu kesayangan Anda ke bengkel Astra Isuzu terdekat, Periode program berlaku mulai tanggal 15 Mei – 19 Juli 2024 #BengkelIsuzuBerjalan [...]

Promo

Service Overhaul Makin Hemat, Hanya di Astra

12 March 2021

Halo Partner Isuzu, di bulan Maret ini, Astra Isuzu mengadakan promo Paket Servis Overhaul di bulan Maret Lebih Hemat hanya di Astra Isuzu, Berlaku untuk tipe Panther, Traga, ELF, dan GIGA dapatkan Diskon Jasa hingga 40%* Diskon Sparepart 7,5%* Diskon Bahan 20%* Yuk segera servis Isuzu kesayangan Anda ke bengkel Astra Isuzu terdekat, Periode program [...]

Contact Branch

Please fill in your details. Your personal data is safe with us and we will only ask for your data this once. Our salespeople will contact you after completing the following forms.

Informasi Anda

Your Inquiry

Tuliskan pertanyaan Anda kepada kami dan kami akan segera menghubungi Anda kembali.

Comment